Bupati Acep Resmikan Hasil Pembangunan 2020

oleh -45 views
Peresmian-Pembangunan-Gedung
HASIL PEMBANGUNAN: Bupati H Acep Purnama meresmikan hasil pembangunan tahun 2020 di Gedung PLUT UKM Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, kemarin (17/12). Foto: Agus Panther/Radar Kuningan

KUNINGAN-Pemerintah daerah melalui Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Kuningan mengadakan peresmian hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati H Acep Purnama SH MH di Gedung PLUT UKM Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, kemarin (17/12). Dalam peresmian hasil pembangunan tersebut hadir Wabup HM Ridho Suganda, kapolres, dandim, kajari, ketua PN, Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, para kepala SKPD, camat, dan kepala desa di Kecamatan Cigandamekar. 

Plt Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kuningan Dr Wahyu Hidayah MSi menuturkan, kegiatan peresmian hasil pembangunan tahun 2020 ini dapat menjadi ruang informasi tentang kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan, bagi kepentingan masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah. “Semoga hasil pembangunan ini dapat dinikmati, dimanfaatkan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” harapnya.

Baca Juga: Damkar Kuningan Bersihkan Bambu yang Tumbang ke Jalan

Dia menyebutkan, sejumlah hasil pembangunan itu di antaranya dari Dinas PUTR sebanyak lima kegiatan, DPKPP ada dua kegiatan, DKPP menyelesaikan dua kegiatan, Dinas Kesehatan terdapat tiga kegiatan, Disdikbud ada dua kegiatan dan DPPKBP3A hanya satu kegiatan.

“Alhamdulillah untuk tahun 2020, Pemkab Kuningan telah berhasil melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang dikelola oleh SKPD se-Kabupaten Kuningan. Jumlahnya sebanyak 1.920 kegiatan, dan hari ini akan diserahterimakan kepada Bupati Kuningan,” papar Wahyu yang kini menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kuningan tersebut.

Wahyu juga mengatakan, dalam peresmian sediakan doorprize berupa satu unit sepeda motor, lima sepeda, televisi, dispenser serta sejumlah hadiah menarik lainnya. Pihaknya juga tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat bagi tamu undangan.

“Lima sepeda ini dihadiahkan kepada para kepala desa oleh pak bupati. Sedangkan motor diserahkan langsung oleh pak bupati kepada pengurus DKM yang berada di rest area ini. Sepeda motor ini sudah lengkap surat-suratnya dan tinggal digunakan oleh pengurus masjid,” terang Wahyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.