Dies Natalis K-22, HMKI Gelar Pormak

oleh -29 views
HMKI-Disnatallis-ke-22
KOMPAK: Tim HMKI foto bersama dalam ajang Pormak di GOR Ewangga, akhir tahun kemarin. FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN-Dalam rangka  Dies Natalis ke-22, HMKI (Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia) menggelar Pormak (Pekan Olahraga Mahasiswa Kuningan), akhir tahun kemarin.

Berbagai cabang olahraga antar mahasiswa rantau Kuningan dipertandingkan. Acara berlangsung penuh kekeluargaan, karena mereka sama-sama mahasiswa asal Kuningan yang sedang menuntut ilmu di luar daerah.

Baca Juga: Rp3 Miliar untuk Pelaku UMKM

Ketua Pelaksana Egy Syahril Haqiqi menyampaikan, kegiatan Pormak dikemas dengan berbagai cabang perlombaan, di antaranya basket, catur dan futsal.

“Alhamdulillah peserta sangat antusias walaupun dibatasi, apalagi tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara digelar akhir tahun 2020, dan dipusatkan di Lapangan Perbasi dan GOR Ewangga Kuningan. Dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda,” kata Egy.

Ketua Umum HMKI Ramdan menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencetak para generasi pinunjul yang sehat, dan memperkuat persaudaraan yang erat.

“Dari event ini, kami berharap potensi mahasiswa HMKI di bidang olahraga bisa terus dibina, serta dapat mengharumkan nama Kuningan di berbagai daerah,” katanya, Kamis (31/12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.