Dikdik Kembali Pimpin Kampus Uniku

oleh -86 views
Jabatan-Sebagai-Rektor-Uniku
DILANTIK: Dr H Dikdik Harjadi membacakan sumpah dan janji jabatan sebagai Rektor Uniku periode 2021-2025 dalam prosesi pelantikannya, Rabu (6/1). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN–Dua periode berturut-turut, Dr H Dikdik Harjadi SE MSi dipercaya memimpin kampus Universitas Kuningan (Uniku). Bertempat di Gedung Student Center Iman Hidayat, ia resmi dilantik sebagai Rektor Uniku Masa Jabatan 2021-2025, Rabu (6/1) pagi.

Prosesi sidang terbuka pelantikan Rektor Uniku ini berlangsung khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tampak hadir dalam acara tersebut, pimpinan sejumlah kampus di Kuningan, Wabup HM Ridho Suganda SH MSi, termasuk mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda SSos yang juga Anggota Pembina Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK).

Baca Juga: PBVSI Seleksi Bibit Atlet Berprestasi

Dalam sambutannya, Wabup HM Ridho Suganda SH MSi, atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Kuningan, mengucapkan selamat kepada Dr H Dikdik Harjadi SE MSi yang telah resmi dilantik sebagai Rektor Uniku Periode 2021-2025.

“Mudah-mudahan amanah yang diberikan bisa diemban dengan baik dan juga bisa memajukan Universitas Kuningan, karena tantangan ke depan membutuhkan sebuah loyalitas dan dedikasi yang tinggi,” kata Wabup Edo.

Pada kesempatan yang sama, Ketua YPSAK Drs H Uri Syam SH MH, juga mengucapkan selamat kepada Dikdik yang baru dilantik untuk masa jabatan kedua sebagai Rektor Uniku.

“Baru saja kita menyaksikan pelaksanaan pengucapan sumpah dan pelantikan saudara Dr H Dikdik Harjadi SE MSi, untuk masa jabatan kedua sebagai Rektor Universitas Kuningan masa jabatan 2021-2025. Kami atas nama segenap Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan menyampaikan ucapan terima kasih dan sukses untuk memulai menjalankan tugas pokok, fungsi dan wewenang sebagai Rektor Universitas Kuningan lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.