Doffie Jabat Kapolres, Lukman: Kuningan Amazing

oleh -206 views
Kapolres-Baru-Kuningan
PAMITAN: Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik berfoto bersama Kapolres yang baru AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Bupati Kuningan Acep Purnama dan para pejabat Forkopimda serta awak media dalam acara Coffee Morning di Lapangan Tembak Polres, kemarin (6/1). Foto: M Taufik/Radar Kuningan

KUNINGAN-AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mengakhiri tugasnya sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kuningan. Penggantinya yakni AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dari Polda Banten.

Keduanya dijadwalkan melaksanakan serah terima jabatan di Polda Jabar, Kamis (7/1) ini. AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mendapat tugas baru sebagai Wadir Samapta Polda Metro Jaya, sedangkan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya sebelumnya menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Banten.

Baca Juga: 161 Anggota Polres Kuningan Naik Pangkat

“Insya Allah kami akan melaksanakan sertijab hari Kamis di Polda Jabar. Mohon doa agar semuanya berjalan lancar,” ungkap Lukman saat acara Cofee Morning bersama pejabat Forkopimda Kuningan dan wartawan yang juga dihadiri Kapolres Baru AKBP Doffie di Lapangan Tembak Mapolres Kuningan, Rabu (6/1).

Lukman mengatakan, menjalankan tugas sebagai Kapolres Kuningan selama 10 bulan 17 hari adalah pengalaman berharga yang tidak akan terlupakan dalam hidupnya. Menurutnya, banyak pengalaman dan cerita baik suka dan duka selama menjabat Kapolres Kuningan yang akan selalu tersimpan dalam ingatannya.

“Tugas pertama saya keluar dari satuan Brimob adalah menjadi Kapolres Kuningan. Biasanya saya diperintahkan untuk maju atau mundur dalam tugas Kamtibmas, namun saat menjabat sebagai Kapolres saya harus menjadi bapak untuk masyarakat dan juga pimpinan seluruh satuan fungsi mulai dari Satreskrim, Narkoba, Intel Sabhara, Lalu Lintas dan lainnya,” ujar Lukman.

Lukman menyampaikan apresiasi atas sinergitas dan kekompakan yang selama ini terjalin antara Polres, Kodim, Kejaksaan dan juga Pengadilan Negeri serta Pemerintah Kabupaten Kuningan sehingga berbagai program bisa berjalan sesuai harapan. Lukman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kuningan atas dedikasi dan soliditas dalam menjalankan tugas-tugas sebagai pelayan masyarakat dengan baik dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.