Heboh Kerumunan di Tamkot, Langsung Disemprot

oleh -66 views
Taman-Kota-Kuningan
MENGUNDANG PENASARAN: Kondisi kerumunan warga di sekitar Taman Kota Kuningan dan pelataran Masjid Agung Syiarul Islam, Minggu pagi (10/1). FOTO : IST

KUNINGAN–Wajah baru Taman Kota (Tamkot) Kuningan yang viral di media sosial, membangkitkan gairah ratusan warga untuk berkunjung dan telah membuat kerumunan, Minggu (10/1) pagi.

Namun lantaran situasi masih dalam pandemi Covid-19, ditambah adanya pengetatan aturan yang dibuat pemerintah pusat, termasuk Pemda Kuningan itu sendiri, kerumunan warga di Tamkot ini pun menjadi viral dan menghebohkan. Selama beberapa saat kerumunan tersebut disinyalir mendapat pembiaran dari pihak terkait.

Baca Juga: Dua Alat Berat Tangani Longsor Padahurip

Suasana kerumunan ratusan, bahkan ribuan warga, sebenarnya sudah terbiasa terjadi setiap Minggu pagi dalam momentum hari bebas kendaraan atau Car Free Day (CF), namun itu sebelum adanya pandemi Covid-19. Karena sejak adanya pandemi ini, Pemkab Kuningan untuk sementara meniadakannya.

Meski sebagian besar warga mengenakan masker, namun mungkin karena sedang menikmati suasana baru, terlebih kebanyakan masyarakat merasa jenuh dalam suasana pandemi, mereka seolah luput dari ancaman Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang bisa tersebar dari adanya kerumunan.

Salah seorang pengunjung, Junaedi (35), asal Ciawigebang, yang membawa serta istri dan dua anaknya, mengaku sumpek dan jenuh berada di rumah dalam waktu cukup lama. Sehingga saat mengetahui adanya wajah baru Taman Kota Kuningan, ia pun bergegas untuk mengunjunginya.

“Saya membawa anak istri, ya intinya ingin liburan lah. Sumpek di rumah terus. Katanya juga di sini ada wajah baru alun-alun dan Tamkot Kuningan. Jadi, kita penasaran datang ke sini,” katanya saat diwawancarai wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.