Jam Malam Terpantau Kondusif

oleh -15 views
Bupati-Pantau-Jam-Malam
JAM MALAM: Bupati H Acep Purnama melakukan pemantauan ke sejumlah pos pengamanan saat malam pergantian tahun. Foto: Agus Panther/Radar Kuningan

KUNINGAN–Pemberlakuan jam malam saat pergantian Tahun Baru 2021 sejak pukul 22.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB dini hari, sejumlah ruas jalan menuju pusat kota atau Taman Kota Kuningan ditutup. Bupati H Acep Purnama SH MSi langsung memantau sejumlah pos pengamanan (pospam) yang tersebar di 16 titik.

Bupati Acep bersama Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik dan Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, berkeliling menyambangi Pospam Cigugur, Pospam Linggarjati dan berakhir di Pospam Taman Kota Kuningan. Pemantauan ini dimulai pada Kamis (31/12) pukul 22.00 WIB hingga Jumat (1/1) dini hari.

Baca Juga: Sekda Tinjau Lokasi Bencana

Saat mendatangi Pospam Cigugur, Bupati Acep bersama rombongan menuju Objek Wisata Palutungan. Pihaknya melihat situasi dan kondisi di kawasan wisata alam tersebut yang cukup kondusif dan aman.

“Jadi kita lakukan monitoring di titik-titik tertentu yang biasanya banyak kerumunan merayakan pergantian tahun. Namun sekarang cukup kondusif, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang patuh dan taat pada peraturan dan menghormati kondisi yang ada,” kata Bupati Acep.

Menurutnya, jika di Kabupaten Kuningan masih terjadi peningkatan kasus Covid-19. Oleh sebab itu, aktivitas di masyarakat harus berjalan dengan baik, terarah dan terkendali dengan penerapan protokol kesehatan.

“Jujur saja saya cukup prihatin, pada orang-orang yang seharusnya mencari rezeki di malam tahun baru ini jadi terhambat. Tetapi ini semua demi kebaikan kita semua,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.