Jumat Berkah, PP Polri Bagikan 220 Jaburan usai Salat Jumat

oleh -28 views
Jumat-Berkah-PP-Polri
SEDEKAH: Ketua PP Polri Cabang Kuningan Kombes Pol (purn) Irwan Sukmawan menyerahkan kotak snack kepada jamaah Salat Jumat di Masjid Nurul Iman, kemarin (15/1). Foto: M taufik/Radar Kuningan

KUNINGAN-Organisasi Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kuningan kembali menggelar aksi sosial bertajuk Jumat Berkah dengan membagikan paket snack atau jaburan untuk jamaah Salat Jumat di Masjid Nurul Iman lingkungan Stadion Mashud Wisnu Saputra, kemarin (15/1).

Bersama ibu-ibu Warakawuri dan pensiunan PNS Polri, kegiatan bagi-bagi snack tersebut digelar usai pelaksanaan Salat Jumat. Sebanyak 220 paket snack hasil patungan anggota PP Polri dibagikan kepada jamaah yang baru keluar Masjid Nurul Iman.

Baca Juga: Doffie Jabat Kapolres, Lukman: Kuningan Amazing

“Alhamdulillah, di hari Jumat Berkah kali ini kami masih bisa berbagi dengan sesama. Sebanyak 220 paket snack hasil patungan pengurus dan anggota PP Polri Cabang Kuningan dibagikan untuk para jamaah Salat Jumat Masjid Nurul Iman,” ungkap Ketua PP Cabang Kuningan Kombes Pol (purn) Irwan Sukmawan kepada Radar.

Irwan mengatakan, kotak snack yang dibagikan tersebut berisi beberapa potong roti dan makanan ringan serta air mineral. Meski tidak seberapa, Irwan berharap, cemilan tersebut bisa untuk ganjal perut para jamaah usai melaksanakan Salat Jumat.

“Biasanya kalau kita pulang jumatan kan suka ada cemilan di rumah. Nah, di sini kami bagikan snack untuk jamaah yang mungkin jauh dari rumah dan masih jam kerja, sebagai cemilan pengganjal perut jelang makan siang,” ungkap Irwan.

Irwan menambahkan, kegiatan Jumat Berkah PP Polri ini direncanakan menjadi agenda rutin setiap hari Jumat. Adapun waktu dan jenis sedekah yang dilakukan, kata dia, akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.