Musda PAN Digelar 17 Januari

oleh -84 views
Ketua-DPD-PAN-H Udin-Kusnedi
BERSAING SEHAT: Ketua DPD PAN H Udin Kusnedi (kemeja putih), salam komando bersama sejumlah pengurus sekaligus para calon Ketua DPD PAN, usai rapat persiapan menjelang musda yang akan digelar Minggu (17/1). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN­­­-Daerah (Musda) DPD PAN Kabupaten Kuningan bakal digelar pada Minggu (17/1). Hal ini berdasarkan Surat DPP PAN kaitan dengan penetapan pelaksanaan Musda DPD PAN serentak di Jawa Barat.

Terdapat 15 kabupaten/kota di wilayah Jabar yang diputuskan untuk mengadakan Musda pada 17 Januari 2021. Beberapa di antaranya yakni Kuningan, Indramayu, Majalengka, Kota dan Kabupaten Cirebon serta beberapa daerah lain.

Baca Juga: Parpol Harus Mulai Panaskan Mesin ”Perang”

Informasi tersebut dibenarkan Ketua SC Musda DPD PAN Kuningan Cuncun Nuratmaja. Menurutnya, jika pelaksanaan musda akan segera digelar pada Minggu tanggal 17 Januari 2021.“Iya tadi sudah rapat, hasilnya membahas tentang musda yang akan digelar pada Minggu tanggal 17 Januari. Hanya teknisnya kita belum menerima pada pukul berapa akan berlangsung, hanya untuk tempat dipastikan di Kantor DPD PAN Kuningan,” katanya, kemarin (14/1).

Dia menyebut, jika Musda DPD PAN serentak di Jabar akan digelar di 15 kabupaten/kota. Salah satunya yakni Kabupaten Kuningan, selain Majalengka, Indramayu, serta Kota dan Kabupaten Cirebon.

“Musda akan digelar serentak di 15 kabupaten/kota di Jabar secara virtual. Tadi rapat kita hanya memberikan masukan agar seluruh formatur yang sudah masuk daftar, itu harus bisa menaati peraturan dan keputusan dari DPP PAN,” tandasnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, siapa pun nanti yang ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Kuningan harus bisa diterima oleh semua kader partai. Apa pun keputusan pengurus pusat, maka fatsun partai wajib ditaati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.