Objek Wisata Ditutup, Warga Ramai-ramai Serbu Tamkot

oleh -14 views

KUNINGAN-Keberadaan Taman Kota Kuningan yang masih dalam proses pembangunan menjadi tempat wisata alternatif warga di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti terlihat kemarin, keramaian warga terlihat di beberapa titik taman kota dan halaman Masjid Syiarul Islam, yang kini sedang dalam perbaikan. Mereka duduk-duduk dan sebagian lagi berfoto selfie di bawah jembatan penyeberangan warna-warni atau patung kuda di tengah taman kota.

Baca Juga: Heboh Kerumunan di Tamkot, Langsung Disemprot

Salah satu pengunjung Leni dari Cilimus mengaku sengaja datang bersama suami dan tiga anaknya karena penasaran ingin melihat tampilan baru Taman Kota Kuningan.

“Saya penasaran setelah lihat video viral tentang Tamkot Kuningan. Apalagi sekarang tempat wisata ditutup semua, jadi saya dan keluarga datang ke sini ingin lihat langsung dan foto-foto. Keren, jadi lebih bagus sekarang,” ujar Leni.

Namun demikian, Leni mengaku sedikit khawatir dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Oleh karena itu, untuk pencegahan dia pun sudah membekali diri dengan masker dan hand sanitizer serta selalu menjaga jarak dengan pengunjung lain.

“Tamkot sekarang jadi lebih luas. Meski banyak orang, jadi bisa lebih leluasa bermain tanpa harus berkerumun apalagi desak-desakan. Yang terpenting tetap jalankan protokol, pakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan pakai hand sanitizer. Mudah-mudahan aman, jangan sampai ada corona,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *