Sinergis PKK-SKPD Membangun Kuningan Maju

oleh -50 views
Sinergitas-PKK-SKPD
BERIKAN PUJIAN. Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi memuji sejumlah program yang digulirkan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kuningan. Foto: Agus Panther/Radar Kuningan

KUNINGAN – Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi memuji sejumlah program yang digulirkan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kuningan. Sebab berbagai program yang dilakukan TP PKK Kuningan sangat membantu dalam pembangunan daerah. Hal itu disampaikan Sekda Dian, saat mengisi materi kaitan dengan sinergi kegiatan PKK bersama SKPD.

Hadir pula Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama, Wakil Ketua TP PKK Hj Yoana Ridho Suganda, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Ella Dian dan sejumlah Pimpinan SKPD.

Baca Juga: Doffie Jabat Kapolres, Lukman: Kuningan Amazing

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PKK, yang sangat membantu dalam pembangunan Kuningan lebih maju. Sebab PKK merupakan organisasi yang mempunyai perangkat sampai dengan level bawah hingga tingkat keluarga terkecil,” kata Dian.

Menurutnya, meski dengan kondisi keterbatasan SDM, keterbatasan anggaran dan keterbatasan waktu, namun masih dapat memaksimalkan kinerja dengan struktur yang dimiliki TP PKK Kuningan. “Saya harap kepala dinas menganggap ini suatu energi yang mampu menuntaskan program SKPD yang berada di lapangan,” ujar sekda.

Sementara Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama menyambut baik segala sesuatu yang telah disampaikan Sekda Kuningan. Semoga sinergitas kader PKK bersama pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan untuk bersama-sama membangun daerah.

“Mungkin hari ini kita bisa berkoordinasi dan menindaklanjuti untuk terus melakukan kegiatan. Selanjutnya kami akan selalu melihat langsung dinamika kebutuhan masyarakat, yang mempunyai keinginan untuk menjadi bagian aktif dalam pembangunan daerah melalui kerja sama dan sinergitas bersama SKPD,” papar istri Bupati H Acep Purnama tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.