Uniku Miliki Empat Warek

oleh -20 views
Universitas-Kuningan-UNIKU
SIAP BERTUGAS: Rektor Uniku H Dikdik Harjadi beserta istri, foto bersama 4 warek beserta istri, usai pelantikan, Kamis (14/1). FOTO : Humas Uniku for Radar Kuningan

KUNINGAN-Rektor Universitas Kuningan (Uniku) masa jabatan 2021-2025 Dr Dikdik Harjadi SE MSi, melantik empat wakil rektor (warek) di Lobi Gedung Rektorat Kampus I, Kamis (14/1). Keempat warek tersebut, yakni Warek I Dr Anna Fitri Hindriana MSi, Warek II Dr Ilham Adhya SHut MSi, Warek III Dr Haris Budiman SH MH dan dan Warek IV Dr Novi Satria Praja MPd.

Proses pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dilakukan secara luring dan daring tersebut, dihadiri oleh Ketua Pembina YPSAK Drs H Djuhari Karnawisastra MPd beserta jajarannya, Ketua Dewan Pengurus YPSAK Drs H Uri Syam SH MH beserta jajarannya, dan para pejabat di lingkungan Uniku.

Baca Juga: Dikdik Kembali Pimpin Kampus Uniku

Rektor Uniku Dr H Dikdik Harjadi SE MSi, dalam sambutannya mengatakan, Uniku memiliki tantangan yang tidak ringan dalam persaingan ke depan. Perguruan tinggi negeri dan swasta lain telah mampu melakukan berbagai inovasi dan upaya, untuk menjadikan kampus masing-masing supaya lebih baik dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Uniku tidak boleh ketinggalan. Kita harus terus meningkatkan capaian yang telah diraih selama ini, Inilah tugas berat yang harus kita pikul bersama-sama terutama oleh para wakil rektor yang baru saja dilantik,” tuturnya.

Dikdik memiliki harapan untuk tidak hanya berpikir jangka pendek satu atau empat tahun ke depan, tetapi harus berpikir panjang demi keberlangsungan Uniku di masa-masa yang akan datang. “Uniku harus semakin maju dan berkembang,” ucapnya.

Lebih jauh, Rektor Uniku periode kedua itu, berpesan kepada 4 warek agar dapat bekerja sebaik-baiknya demi lebih memajukan kampus Uniku, untuk bersaing ketat dengan kampus yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *